skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, June 21, 2011

Pedrosa Kurang Maksimal Hadapi GP Belanda

Dani Pedrosa kemungkinan tidak akan tampil prima setelah operasi retak tulang selangka, dalam menghadapi Belanda Grand Prix di Assen pada 25 Juni, demikian diumumkan Tim Repsol Honda, Senin (20/6).

Pembalap berusia 25 tahun dari Spanyol itu harus mendapat rawatan dengan memasukkan plat titanium ke dalam badannya setelah terjatuh ketika mengikuti Prancis GP di Le Mans bulan lalu dan ia butuh operasi lanjutan minggu lalu untuk memperbaiki tulangnya.

"Dani Pedrosa semakin membaik dari hari ke hari tetapi yang paling memprihatinkan kemungkinan ia tidak akan dapat berlomba pada putaran berikutnya," demikian pernyataan dari Tim Repsol Honda.

Bila Pedrosa tidak mampu membalap, maka pembalap Gresini Honda, Hiroshi Aoyama, akan menggantikannya.

Pedrosa mengatakan, ia merasa lebih baik, rasa nyeri yang dirasakannya sebelum operasi sudah mulai menghilang dan ia berharap dapat tampil lagi dalam Italia GP di Mugello pada bulan mendatang.

"Terus terang saja, saya masih merasa amat sulit untuk dapat tampil di Assen tetapi saya yakin dapat mengikuti perlombaan di Mugello," katanya.

"Jadi sekarang fokus saya adalah berusaha sembuh dari hari ke hari. Saya ingin tampil secepat mungkin tetapi saya harus melakukan hal yang baik."

Pedrosa absen dalam perlombaan di kampung halamannya di Barcelona serta Inggris GP dan kini berada di urutan kelima dalam klasemen umum dengan simpanan 61 poin setelah enam kali berlomba.

Rekan setim Casey Stoner memimpin klasemen umum dengan 116 poin, dan juara Jorge Lorenzo yang memacu Yamaha 98 poin di urutan kedua disusul Andrea Dovizioso, Repsol Honda, di urutan ketiga dengan koleksi 83 poin

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...