skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, June 21, 2011

Park: Waktuku Sudah Tak Lama Lagi

Park Ji-Sung (c)AFP
Park Ji-Sung

Pemain tengah Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-Sung menyadari karirnya sudah tidak lama lagi sebagai seorang pemain dan mungkin saja ia akan segera pergi dari Old Trafford.

Mungkin dalam kurun waktu satu hingga dua tahun mendatang Park akan memutuskan hijrah klub lain selain United sebelum dirinya benar-benar akan gantung sepatu.

Park saat ini sudah berusia 30 tahun dan sudah memenangi satu Liga Champions serta 4 trofi Liga Premier Inggris selama mengabdi bagi Setan Merah sejak ia didatangkan dari klub Belanda, PSV Eindhoven.

Enam tahun bermain di sepak bola level atas jelas bukan hal yang mudah, namun sepertinya masa-masa itu akan segera berlalu. Pemain asal Korsel tersebut akan habis kontraknya di akhir musim 2011-2012.

Sementara dari La Liga Spanyol, Sevilla dan Atletico Madrid terus mengintai dirinya. Pria yang memutuskan pensiun dari timnas di tahun 2011 ini tersebut menuturkan suasana hatinya kepada The Daily Mirror.

"Saya tidak akan lagi bisa menunjukan kemampuan terbaik saya dalam satu atau dua tahun ke depan. saya sendiri tidak tahu berapa lama lagi saya bisa tinggal di Manchester."

"Saya sebelumnya belum pernah berpikir tentang ide untuk gantung sepatu, namun sudah pasti tidak ada banyak waktu lagi yang tersisa bagi karir saya,"

"Berdasarkan segala naik-turunnya hal ini saya kira saya akan meninggalkan Manchester United dan kemudian baru pensiun bersama klub lain,"

Dulunya Park bergabung ke Old Trafford setelah ditebus dengan uang senilai 4 Juta Poundsterling dari klub Eredivisie, PSV pada tahun 2005, dan telah begitu sukses di Liga Premier Inggris.

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...