skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, June 21, 2011

Nadal dan Venus Williams Menang Mudah di Wimbledon

Rafael Nadal, kalahkan Michael Russell. (c) GettyImages
Rafael Nadal, kalahkan Michael Russell.

Juara bertahan Rafael Nadal mengawali usahanya meraih gelar Wimbledon yang ketiga dengan baik, sementara lima kali juara Venus Williams kembali tampil dominan sebelum hujan mengganggu pertandingan pada Senin (21/6).

Nadal, yang baru saja menyamai rekor meraih enam gelar Prancis Terbuka, hanya mengalami sedikit masalah saat menghadapi petenis Amerika Michael Russell ketika ia meraih kemenangan 6-4, 6-2, 6-2 pada putaran pertama.

Petenis Spanyol itu maju ke putaran kedua diikuti unggulan keempat Andy Murray yang mengatasi ketegangan di awal untuk mengalahkan petenis Spanyol Daniel Gimeno-Traver 4-6, 6-3, 6-0, 6-0.

Murray harus memainkan sepanjang pertandingannya di dalam ruang (indoor) setelah atap di Lapangan Utama senilai 80 juta pound ditutup karena hujan deras.

Unggulan kesembilan asal Prancis Gael Monfils mengalahkan petenis Jerman Matthias Bachinger 6-4, 7-6 (7/3), 6-3 dan Stanislas Wawrinka, unggulan 14 asal Swiss, mengalahkan petenis Italia Potito Starace 6-3, 6-4, 6-4.

Seperti Nadal, Venus Williams tahu apa yang dibutuhkan untuk mengangkat trofi di barat daya London dan unggulan 23 itu tidak menyia-nyiakan banyak waktu untuk menyisihkan petenis Uzbekistan Akgul Amanmuradova, 6-3, 6-1.

Williams, tidak menunjukkan tanda-tanda cedera pinggul yang membuatnya absen dari tur selama lima bulan hingga ia kembali tampil di Eastbourne pekan lalu.

Mantan juara Prancis Terbuka Francesca Schiavone menang di bawah naungan atap di Lapangan Utama saat unggulan keenam itu menundukkan petenis Australia Jelena Dokic 6-4, 1-6, 6-3.

Petenis Rusia unggulan 12 Svetlana Kuznetsova menang atas petenis China Zhang Shuai 3-6, 6-3 6-4, sementara unggulan 22 asal Israel Shahar Peer kalah 7-5, 4-6, 4-6 oleh Ksenia Pervak dari Rusia.

Petenis Rusia unggulan 28 Ekaterina Makarova juga kalah, 6-2, 1-6, 6-8 melawan petenis Amerika Christina McHale dan unggulan 17 Kaia Kanepi tumbang di tangan petenis Italia Sara Errani 1-6, 4-6.

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...