skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, December 25, 2010

Stadion Bukit Jalil Sudah "Merah Putih"

Liputan6.com, Kualalumpur: Tinggal beberapa jam lagi duel klasik antara tim nasional atau timnas Indonesia dan kesebelasan Malaysia berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Pasalnya pertandingan dijadwalkan mulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh timnas Indonesia.

Dari pantauan SCTV, Ahad (26/12) pagi, timnas Indonesia melakukan persiapan dengan latihan kecil atau perenggangan (stretching). Itu pun dilakukan hanya sekitar 15 menit. Sementara, kondisi kesehatan para pemain timnas dalam keadaan amat baik. Hal ini diungkapkan pelatih Alfred Riedl. "Kondisi mereka bagus semua, pemain yang cedera sudah bisa dimainkan kembali," kata Riedl.

Selama di Malaysia, tim Garuda kerap mendapat undangan dari menteri. Namun, timnas bukan tidak mau bertemu, melainkan untuk menjaga fokus dan stamina tubuh. Sedangkan pada pertandingan malam nanti, sejumlah pejabat negara akan hadir dan menonton langsung pertandingan antara Indonesia versus Malaysia. Mereka di antaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Ribuan supporter pendukung tim Merah Putih sendiri sudah memadati kawasan Stadion Bukit Jalil, Kualalumpur. Padahal, pertandingan baru dimulai malam nanti.(BJK/ANS)

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20101226/tsp-stadion-bukit-jalil-sudah-merah-puti-55d8849.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...