skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, December 20, 2010

Iwan Fals Manjakan Penonton dengan Lagu

Iwan Fals
VIVAnews - Penampilan Iwan Fals adalah yang paling ditunggu-tunggu dalam acara 'Konser Seribu Band'. Penonton begitu bersemangat saat penyanyi ini naik panggung dan menyanyikan beberapa lagu yang syainya dihapal para penggemar.

Iwan menyanyikan lagu ciptaan milik Ws Rendra berjudul 'Kesaksian'. Lagu ini mendapat sambutan meriah penonton.  Dalam kesempatan itu, Iwan mengajak para penonton untuk merenung.

"Mari kita sedikit merenung dengan keadaan sekarang, negara kita sedang dicoba, tapi tetap harus menatap ke depan," ucap Iwan.

Setelah itu, Iwan membawakan beberapa lagu-lagunya yang sudah populer dan dikenal baik para penonton seperti lagu 'Orang-Orang Kalah' dan 'Oemar Bakrie'. Ia terlihat begitu antusias dan mengajak para penonton untuk bertepuk tangan.

Lalu disusul dengan lagu 'Bento' dan 'Pesawat Tempur'. Iwan mengaku dua lagu ini dinyanyikan karena begitu banyaknya permintaan dari penonton yang memintanya menyanyikan lagu tersebut.

"Ini lagu memang banyak disukai, saya juga sulit untuk melupakan," ucap Iwan sambil tertawa.

Selain Iwan Fals, konser itu juga diramaikan beberapa grup band ternama lainnya seperti Ungu, Netral, Andra and The Backbone, The Sigit, God Bless dan beberapa band indie lainnya.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/iwan-fals-manjakan-penonton-dengan-lagu-anve-2045cc18d9.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...