skip to main | skip to sidebar

Pages

Wednesday, December 15, 2010

Tika Putri Pertimbangkan Faktor Suka Atau Tidak Suka

                    Tika Putri
Tika Putri 

Soal peran artis Tika Putri memilih dengan pertimbangan suka atau tidak suka dengan ditawaran tersebut. Baginya kalau menyukai sebuah peran, pastinya akan enak saat menjalankannya.
"Gue lebih milih konsepnya suka apa nggak, soalnya kalau nggak enjoy nggak enak. Kalau video klip kan enak, mereka punya konsep tersendiri dan waktunya juga nggak lama, paling satu atau dua hari," tegas Tika Putri di lokasi pembuatan video klip di TMII, Jakarta Timur, Selasa (30/11) lalu.
"Kalau sinetron kan tahu sendiri lah, capek, tapi kalau sudah biasa sih jadi ketagihan," sambungnya.
Seseorang yang biasanya kerja sampai 24 jam, lanjut Tika, tidak enak kalau tiba-tiba tidak lagi bekerja. Pastinya merasa ada sesuatu yang hilang. Apalagi seperti dirinya, yang masih muda dan tidak memiliki tanggungan pekerjaan.
"Ngerasa enjoy saja, hayo saja, soalnya kan belum punya keluarga juga," tegasnya.
Tika sendiri kini sibuk membintangi sebuah sinetron stripping yang sebentar lagi akan tayang di sebuah stasiun televisi. Dia bermain bersama Julie Estelle , Miller dan Ashraff.
"Judulnya belum boleh dikasih tahu. Ceritanya tentang percintaan, tapi di situ peran aku lumpuh. Ini syuting pertama kali bareng mereka. Ceritanya nanti Miller tuh suka sama gue, tapi gue nggak suka sama dia, dan akhirnya gue nikah ama Ashraff," terangnya. (kpl/ato/dar)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/tika-putri-pertimbangkan-faktor-suka-atau-tidak-suka-khjx-0000350600.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...