skip to main | skip to sidebar

Pages

Wednesday, December 15, 2010

Naomi Watts Tertekan Jadi Mata-mata

                    Naomi Watts
Naomi Watts

VIVAnews - Naomi Watts harus membuang jauh rasa takutnya sejak ia memutuskan menerima peran mata-mata dalam film terbarunya. Film berjudul 'Fair Game' itu diadaptasi dari kisah nyata.

Aktris asal Australia ini akan berperan sebagai tokoh Valerie Plame, seorang mata-mata CIA (Central Intelligence Agency) di Amerika. Untuk itu, Watts diwajibkan mengikuti pelatihan sebagai seorang mata-mata, demi mendalami karakter perannya tersebut.

Dia mengatakan, ”Setengah jam pertama, mereka menunjukkan video yang mengisahkan orang yang pernah tewas dalam kasus paling mengerikan. Aku harus membiasakan diri melihatnya,” ucap sang aktris pada Contact Music .

Tugas berikutnya, kata Watts, ia harus merasakan diborgol dengan tangan di belakang, lalu dilemparkan ke dalam truk dan harus berusaha keluar hidup-hidup.

Aktris 42 tahun ini mengatakan, latihan tersebut menuntutnya untuk kuat secara emosional dan fisik. Bahkan, ia harus merasakan beberapa percobaan hukuman agar bisa mendalami karakternya.

“Ketika si sutradara berjalan keluar, mereka menendang tulang keringku dan melemparkannya ke tanah," ujar Watts menceritakan pelatihan berat yang dialaminya.

Watts juga merasa terbeban, ketika dituntut untuk pantang berkata ' aduh ' selama berlatih, kecuali jika ia benar-benar merasa kesakitan dan harus dibawa ke rumah sakit.

Aktris rambut pirang ini menganggap peran ini merupakan peran terberatnya. Belum lagi, ia tertuntut untuk mewakili karakter yang kuat dari tokoh Valerie, yang secara efektif pensiun dari karirnya sebagai mata-mata CIA tahun 2003 silam.

"Ketika kita harus memerankan seseorang yang benar-benar ada dalam kehidupan nyata, maka kita akan mendapat tekanan 10 kali lipat. Dan itulah yang aku rasakan,” katanya. 'Fair Game' dijadwalkan akan tayang di Amerika mulai 5 November mendatang. (pet) Laporan: Herviando Aditya Baca juga: Mereka Berjodoh di Situs 'Si Buruk Rupa'

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/naomi-watts-tertekan-jadi-matamata-anve-b681d46f41.html 

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...