skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, May 30, 2011

Nadal dan Djokovic Melaju di Prancis Terbuka

Rafael Nadal merayakan kemenangannya di delapan besar Prancis Terbuka. (c) GettyImages
Rafael Nadal

Juara lima kali Rafael Nadal maju ke babak delapan besar turnamen tenis Prancis Terbuka, Senin, sedangkan saingan beratnya Novak Djokovic menikmati kemenangan psikologi besar ketika melenggang maju ke semi final.

Unggulan utama Nadal menang 7-5, 6-3, 6-3 atas petenis veteran dari Kroasia Ivan Ljubicic dan selanjutnya akan bertemu dengan Robin Soderling, satu-satunya petenis yang pernah mengalahkan petenis kondang dari Spanyol itu di Paris.


Unggulan kelima Soderling, yang pernah maju ke dua babak final, kalah atas Roger Federer pada 2009 dan Nadal pada 2010, mengalahkan unggulan ke-18 dari Prancis Gilles Simon 6-2, 6-3, 7-6 (7/5).


Nadal, mengincar kemenangan keenam Prancis Terbuka untuk menyamai rekor Bjorn Borg, kelihatannya akan mendapat hambatan dari Djokovic, yang dapat menggesernya dari urutan pertama peringkat dunia pada akhir minggu ini.


Petenis unggulan kedua dari Serbia, Djokovic, tidak melakukan tugasnya di perempat final karena lawannya dari Italia, Fabio Fognini, menarik diri karena otot pahanya cedera.

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...