skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, May 31, 2011

Iis Dahlia Nekat Akting di 'Kentut'

Iis Dahlia (Foto: Koran SI)
Iis Dahlia

Iis Dahlia terjun ke dunia akting dengan bermain film berjudul Kentut. Tak jauh dari profesi aslinya, Iis berperan sebagai seorang penyanyi dangdut yang biasa tampil di acara kampanye pilkada.

Iis berperan sebagai penyanyi dangdut bernama Della Rossa yang turut mendukung kampanye calon bupati bernama Jasmera (Deddy Mizwar). Penyanyi dangdut yang memiliki kumis halus itu mengaku tak kesulitan, meski pertama kali bermain film.

"Kebetulan aku kan penyanyi pilkada. Jadi tahu deh bagaimana gaya mereka (pejabat) kalau lagi peres (gombal) janji-janji. Jadi, ya sudah tinggal bagaimana aku nge-match (seimbangkan) cara-cara mereka berjanji. Ngomong sambil menyanyi enggak sulit ah," ujar Iis saat ditemui usai press screening film Kentut di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2011).

Bermodalkan berani malu, penyanyi asal Indramayu ini memutuskan memerankan karakter yang berbeda jauh dengan karakter aslinya. Apalagi, langkah sahabat Krisdayanti itu juga didukung suaminya.

"Aku bilang sama sutradara, gue mesti bagaimana? Dia (suami) sih ketawa-ketawa saja. Aku selalu minta izin kalau ada pekerjaan apapun sama suami," akunya

sumber : http://celebrity.okezone.com/

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...