skip to main | skip to sidebar

Pages

Friday, November 12, 2010

Video Keong Racun berbagai versi (Shinta & Jojo)

Video Keong Racun Sinta dan Jojo – Nama duo wanita cantik Sinta dan Jojo akhir-akhir ini melejit. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya orang atau pengguna internet yang penasaran dengan beberapa video dari Sinta dan Jojo yang diupload di youtube atau pun di kaskus. Kemunculan beberapa video berjudul Keong Racun, Cinta Satu Malam, Dokter Cinta dan Jangan Lebay di youtube membuat mereka sangat terkenal dan dikagumi oleh banyak orang berkat usaha kreatif mereka.
Sinta adalah seorang cewek cantik yang selalu bersikap konyol dalam setiap video yang mereka buat. Cewek cantik tersebut hiperaktif dalam segala hal, baik itu dalam bernyanyi atau pun berekspresi. Sedangkan Jojo yang mungkin terdengar seperti nama cowok, tetapi dia adalah perempuan yang juga cantik seperti Sinta. Nah, berikut ini video Keong Racun Sinta Jojo yang mungkin merupakan video pertama dari usaha kreatif yang mereka lakukan.
Untuk video Sinta Jojo yang lain, Anda dapat mencari di Youtube dengan keyword Sinta dan Jojo, pasti banyak sekali video hasil karya remaja kreatif dan cantik tersebut.
Shinta & Jojo Version :

Bule Version :


Fitri Tropika & Dewi Ayu Version :


Democrazy Version :

Rock Version :

Putri Penelope & Charlie ST12 Version :

Bencong Version :



Sumber : http://berita-artis.com/video-keong-racun-sinta-dan-jojo

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...