skip to main | skip to sidebar

Pages

Friday, November 12, 2010

Arwah Goyang Karawang | Dewi Persik vs Julia Perez

Film Arwah Goyang Karawang adalah film terbaru bioskop Indonesia bergenre horor. Film ini dibintangi oleh Julia Perez dan Dewi Persik yang merupakan dua artis yang memang sering membintangi film bioskop Indonesia bergenre horor porno. Arwah Goyang Karawang walaupun belum tayang atau masih dalam proses syuting tetapi hebohnya film ini sudah mengemuka di media massa beberapa waktu yang lalu. Perseteruaan antara Dewi Persik dan Julia Perez yang dirumorkan berebut peran utama mengawali hebohnya video Arwah Goyang Karawang.
Permasalahan antara janda Saiful Jamil dan Julia Perez terjadi ketika Dewi Persik mengadu ke media massa bahwa dirinya tidak terima dengan tudingan produser dan sutradara karena menyebutkan tidak professional. Hal tersebut cukup beralasan karena Dewi Persik beberapa kali mangkir dari syuting film Arwah Goyang Karawang. Gosip yang muncul yaitu Dewi Persik kecewa karena peran utama dalam film ini diberikan kepada Jupe bukan Dewi Persik.
Banyak pihak menduga bahwa perseteruan Dewi Persik dan Julia Perez dalam film Arwah Goyang Karawang merupakan strategi saja agar film ini mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia yang memang memiliki animo tinggi terhadap sesuatu yang berbau heboh. Kita tunggu saja perkembangan film yang disutradarai oleh Helfi Kardit tersebut, apakah benar perseteruan antara Jupe dan Dewi Persik merupakan strategi agar film ini laris dipasaran.

Sumber : http://berita-artis.com/arwah-goyang-karawang-dewi-persik-vs-julia-perez/

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...