skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, June 7, 2011

Turki Sudah Ikhlaskan Kepergian Hiddink

Turki Sudah Ikhlaskan Kepergian Hiddink

Federasi sepakbola Turki (TFF) telah membuka pintu lebar-lebar dn mempersilahkan Guus Hiddink untuk pergi dan membesut Chelsea.

Pelatih beusia 64 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir santer diprediksikan akan menjadi suksesor pelatih Carlo Ancelotti yang dipecat manajemen The Blues.

Namun, dalam beberapa keterangan persnya belakangan, pelatih berkebangsaan Belanda itu sedikit melunak dan menyatakan kesiapannya terus menggawangi Turki dalam laga kualifikasi Euro 2012 melawan Kazakhtan pada Setember mendatang.

Namun, sumber dalam TFF sebagaimana dilansir BBC menyebutkan bahwa Hiddink sangat tertarik untuk melatih Chelsea dan tidak mungkin bisa menolak tawaran bagus melatih klub milik juragan minyak Roman Abramovich itu.

Oleh karenanya Federasi Sepakbola Turki telah menyatakan diri mempersilahkan Hiddink untuk merapat ke Stamford Bridge.

Sang sumber juga menyatakan bahwa alasan lain dibalik kepergian Hiddink adalah karena sebentar lagi Mahmut Ozgener tak lagi menjabat sebagai Presiden Federasi Sepakbola Turki. Seperti diketahui, Turki akan melakoni kongres pemilihan presiden baru pada bulan Juni mendatang.

sumber : inilah.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...