skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, June 11, 2011

Mantan Selingkuhan Rooney Overdosis

Jenny Thompson (c) Anorak
Jenny Thompson

Kejadian yang malang menimpa Jenny Thompson, gadis panggilan yang sempat menjadi selingkuhan Wayne Rooney. Dirinya harus dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis.

Gadis yang baru berumur 22 tahun tersebut sudah tidak sadarkan diri ketika petugas medis mendatangi rumahnya di wilayah Bolton pada jam setengah 7 malam hari Jumat waktu Inggris.

Gadis yang bertarif 1.200 Poundsterling untuk sekali kencannya tersebut disebut overdosis Valium, setidaknya ada hampir satu botol yang ia tegak di hari tersebut.

Sungguh situasi yang buruk benar-benar terjadi ketika ia akhirnya dilarikan ke Royal Bolton Hospital. Salah satu sumber terdekatnya menuturkan kepada The Sun.

"Sebelumnya dia baru saja minum-minum di sebuah pub bersama kami. Lalu tanpa ada kabar ia tiba-tiba tidak ada di sana, teleponnya pun juga tidak bisa dihubungi,"

"Lalu rekan-rekannya mendatangi rumahnya, ketika mereka mulai panik mereka mendobrak pintunya dan menemukan Jenny telah tergeletak di lantai dengan botol valium di sampingnya,"

Kehidupan Jenny mulai kian berantakan setelah pada tahun kemarin perselingkuhannya bersama Rooney terekpose ke ruang publik. Salah satu temannya menambahkan, "Saya sangat khawatir dengan kegalauan pikirannya, dia sama sekali tidak layak menerima ini semua,"

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...