skip to main | skip to sidebar

Pages

Wednesday, April 13, 2011

Ashley Tisdale Foto Bugil Ditemani Ibunda


Ashley Tisdale

Aktris dan model Ashley Tisdale tampil 'polos' untuk majalah Allure. Dalam pemotretan tersebut, tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh langsingnya. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia berani difoto sebugil itu.

Ia berharap pose telanjangnya itu tak menimbulkan kontroversi. Bintang 'High School Musical' ini mengaku menerima tawaran itu bukan untuk mencari sensasi. Ia berani menanggalkan pakaiannya di depan kamera agar tak lagi dianggap sebagai bintang muda.

"Saya bukan lagi seorang gadis muda, tapi saya benar-benar seorang wanita," kata Tisdale seperti dikutip Zimbio, Kamis, 14 April 2011.

Bintang kelahiran 2 Juli 1985 ini mengatakan keputusan itu tidak dia buat sendiri. Dia terlebih dulu meminta izin kedua orangtuanya. Bahkan, saat pemotretan berlangsung, sang ibu menemaninya. "Saya selalu memastikan untuk mendapatkan restu dari orangtua dari apa yang saya lakukan," ungkap artis berambut panjang ini.

Dalam majalah tersebut, bukan hanya Tisdale yang tampil bugil, tapi juga beberapa bintang muda lainnya. Mereka adalah Keri Hilson, Kaley Cuoco, dan juga Bridget Moynahan.

Foto mereka dijepret fotografer kenamaan, Patrick Demarchelier. Gambar-gambar yang memperlihatkan lekuk tubuh aduhai Tisdale akan menghiasi sampul majalah tersebut pada edisi Mei mendatang.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...