skip to main | skip to sidebar

Pages

Wednesday, April 13, 2011

Alasan Michael Bolton Pilih Agnes Monica


Agnes Monica

Saat menyelesaikan proyek 'rahasia'nya selama dua bulan di Amerika, Agnes Monica mendapat kejutan. Dia diminta berduet dengan Michael Bolton. Duet mereka membawakan lagu 'Said I Love You But I Lied' itu akan dimasukkan dalam album terbaru penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Penyanyi berwajah oriental ini mengaku proses rekamannya dengan Bolton hanya diselesaikan dalam waktu satu hari saja. Lantas, apa yang membuat Bolton memilih Agnes untuk menjadi teman duetnya?

"Aku sebenarnya nggak tanya ke dia, tapi dia sempat menjelaskan bahwa dia suka sama tipe suara aku. Dia dengerin album aku juga soalnya. Dia bilang suka sama jenis suara aku. Dan lucunya dia bilang 'and I Like Your Campaign'," kata Agnes.

Ucapan terakhir yang dilontarkan Bolton membuat artis kelahiran 1 Juli 1986 itu merasa senang. Maklum saja, karena selama ini Agnes memang bertekad mengejar impiannya untuk go international.

"Dia bilang itu positif dan buat dia itu suatu hal yang perlu di-support. Aku sih sama sekali nggak kepikiran apa-apa. Saat aku dengar kayak gitu, aku bersyukur saja," ungkapnya, senang.

Duet dengan penyanyi mancanegara yang sudah punya nama tentu saja menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi pelantun 'Matahariku' ini. Apalagi, Bolton memberi kebebasan pada Agnes untuk bernyanyi seperti biasanya.

"Dia membebaskan aku untuk jadi diri sendiri. Kami punya interpretasi-interpretasi khusus di lagu yang kami nyanyikan. Dan dia selalu tanya aku, semuanya selalu kita didiskusikan berdua," ujarnya.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...