skip to main | skip to sidebar

Pages

Thursday, November 4, 2010

Rumble Fighter terbaru



Rumble Fighter terbaru adalah sebuah game yang gratis untuk dimainkan dan fokus kepada pertempuran. Game ini memperbolehkan maksimum 8 orang untuk berjuang dalam pertempuran ini. dengan aksi multiplayer.
Rumble Fighter terbaru bersifat gratisan, 3D, game pertempuran online yang dikembangkan oleh Gretech dan nimonix dan di publish oleh OGPlanet. Game ini adalah terjemahan dari game yang asli nya dari Korea yang disebut dengan Gem Fighter. Hingga baru-baru ini  Rumble Fighter hanya tersedia untuk pengguna yang berada di Amerika dan Kanada. Bagaimanapun, versi eropa dari game ini juga telah di rilis. Ketika dalam tahap pengembangannya mungkin saja terdapat tambahan yang di implementasikan dalam game ini.
Rumble Fighter terbaru adalah pertempuran yang bersifat MMOG dimana setiap pemain boleh bertempur dengan pemain yang lainnya atau juga sebagai tim. Game ini juga menyediakan beberapa style pertempuran untuk pemain yang ebih dikenal dengan istilah Sacred Scroll. Dengan sistem ExoCore pemain dapat mengubah transformasi ketika pertempuran sedang berlangsung. Seperti mengubah tampilan pemain dan kemampuan bertarungnya. Sebagai tambahan. Pemain diberi kebebasan untuk membeli pakaian dan peralatan-peralatan lainnya dengan menggunakan salah satu mata uang Astros dan Carats. Walaupun game ini bersifat gratis untuk dimainkan pemain bisa membeli Astros yang bisa digunakan nya untuk membeli peralatan yang dibutuhkan saat bertempur.
Silahkan Download FIlenya >> Download Rumble Fighter Terbaru [KLIK]

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...