skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, July 2, 2011

Imogen Sindir Giggs Lewat Tato di Tubuh Seksinya

Imogen Thomas yang sedang menikmati liburannya di Los Angeles dengan mengenakan bikini terlihat memamerkan tato barunya, yang seolah menyindir patner selingkuhannya di masa lalu, Ryan Giggs.



Wanita cantik dengan tubuh seksi tersebut membubuhkan tato di lekukan pinggangnya yang bertuliskan "Liars and cheats will never have my heart". Atau dalam bahasa Indonesia berarti "Pembohong dan hidung belang tak akan pernah memiliki hatiku".



Tatto baru Imogen tersebut terlihat ketika dirinya sedang berada di sebuah spa bersama dengan salah seorang rekannya. Imogen melalui akun twitter miliknya telah berencana untuk pindah permanen dari Inggris ke LA.

"Saya sangat bahagia berada di LA. Tidak ingin pulang dan menerima segala gangguan. Saya akan berada disini selamanya," tulis Imogen di akun Twitter pribadinya.

Nama Imogen menjadi topik panas di Inggris setelah perselingkuhannya dengan bintang Manchester United, Ryan Giggs terkuak di media. Tapi bukan hanya dengan Imogen, pesepakbola berusia 37 tahun tersebut ternyata juga berselingkuh dengan adik iparnya.

sumber : http://www.bola.net/

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...