skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, May 2, 2011

Pele: Saya Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

New York: Legenda Brasil Pele mengklaim dirinya masih menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Padahal, meski kini pembicaraan mengemuka tentang siapa yang terbaik antara striker Barcelona Lionel Messi dan winger Real Madrid Cristiano Ronaldo. Toh Pele tidak sungkan-sungkan mengakui dirinya masih lebih baik dari Messi ataupun Ronaldo.

Mantan bintang Santos itu mencetak 1.281 gol dari 1.363 penampilannya dalam waktu 23 tahun sepanjang karir. Ini sebuah capaian fantastis. Pepe pernah memenangi Piala Dunia pertama bersama tim nasional Brasil pada 1958 di saat usianya masih 17 tahun. Ia juga meraih dua gelar Piala Dunia pada tahun-tahun berikutnya bersama Tim samba.

"Buat saya, Pele masih yang terbaik. Tidak ada pemain yang bisa menyaingi Pele. Ia satu-satunya pemain yang bisa meraih gelar juara dunia di usia 17 tahun, menjuarai tiga Piala Dunia, dan mencetak lebih dari 1.208 gol," ujar Pele kepada wartawan Amerika Serikat saat ia menghadiri acara perayaan kembalinya New York Cosmos ke MLS.

Pele menjabat sebagai presiden kehormatan New York Cosmos, klub yang pernah ia bela antara tahun 1975 dan 1977, di akhir masa karirnya.

sumber : Metrotvnews.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...