skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, March 19, 2011

Federer Melangkah ke Semi Final Indian Wells Open

Roger Federer (c) AFP
Roger Federer

Petenis nomor dua dunia Roger Federer mengalahkan rekan senegaranya dari Swiss serta teman dalam laga ganda Stanislas Wawrinka dengan poin, 6-3, 6-4, pada pertandingan perempat final turnamen ATP Masters 1000 di Indian Wells, California, Jumat.

Mantan tiga kali juara Federer melaju ke semi final dan akan berhadapan dengan pemain dari Serbia, Novak Djokovic, yang mengalahkan pemain dari Prancis, Richard Gasquet, 6-2, 6-4.

"Saya merasa amat bagus bermain di lapangan keras," kata Federer, "Saya mengawalinya dengan bagus dan saya amat prima dalam enam bulan ini. Saya takjub karena merasa amat sehat."

Federer mengawali permainan dengan melancarkan pukulan keras "forehand" ke garis lapangan, kemudian meraih kemenangan ketika pukulan "backhand" Wawrinka melebar dari batas lapangan pada pertandingan yang berlangsung selama 64 menit itu.

Kedua pemain ganda dari Swiss itu juga bertanding dalam partai ganda.

Tidak lama setelah mereka bermain, keduanya tampil lagi pada pertandingan ganda putera di lapangan lain, melawan duet dari Spanyol Rafael Nadal dan Marc Lopez, sebagai pertandingan awal malam itu.

Dalam pertandingan pertama mereka tahun ini, Federer mengalahkan Wawrinka di perempat final Australia Terbuka dengan angka 6-1, 6-3, 6-3.

Ia kalah atas Djokovic pada pertandingan tiga set di semi final dan Djokovic melaju memenangi turnamen itu.

sumber : bola.net

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...