skip to main | skip to sidebar

Pages

Friday, December 31, 2010

Penelope Cruz & Natalie Portman Terseksi 2011



LOS ANGELES - Meski hamil,Penelope Cruz dan Natalie Portman tetap dipilih mayoritas responden Fandago.com sebagai bintang film yang diprediksi akan bersinar tahun depan. Dua selebriti Hollywood ini didaulat menjadi bintang paling seksi untuk 2011.

Natalie bahkan menyingkirkan Angelina Jolie dan Halle Berry dalam Sexiest Woman in 2011 Movies, di mana respondennya hanya para pria. Sementara aktris berdarah Spanyol, Penelope Cruz , dipilih para responden perempuan sebagai perempuan terseksi, mengalahkan Angelina Jolie , Halle Berry , dan Jennifer Aniston .

Kategori aktor terseksi jatuh kepada Johnny Deep dan Ryan Reynolds. Responden memilih Johnny Deep sebagai Sexiest Man in 2011 Movies. Aktor film The Tourist itu mendapat polling tertinggi mengalahkan Robert Downey, Jr. Demikian disitat Female First, Jumat (31/12/2010).

Polling yang dilakukan selama libur Natal pekan lalu, yaitu 24 hingga 26 Desember, juga memilih Blake Lively sebagai bintang film Amerika masa depan atau Next Big American Movie Star.

Para responden pria juga memilih Seth Rogen dan Cameron Diaz sebagai pasangan paling tidak serasi dalam film The Green Hornet. Responden perempuan menjatuhkan pilihan kepada Adam Sandler dan Jennnifer Aniston sebagai pasangam paling tidak serasi dalam Just Go With It. Dua film ini akan rilis pada 2011.

Selain itu, responden perempuan dan pria dominan memilih Harry Potter and The Deathly Hallows Part II sebagai film yang diprediksi paling banyak ditonton tahun depan.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/penelope-cruz-natalie-portman-terseksi-2011-zwp4-408966.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...