skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, December 27, 2010

25,35,45 Kombinasi Angka Hot



Pikiran, tubuh dan pernikahan Anda pastinya berkembang sesuai bertambahnya umur-dan yang paling penting, Anda perlu mengetahui rahasianya agar gairah seks si dia tetap hot di ranjang.

Oleh: Tania Wakhidah A

Pernahkah Anda berpikir untuk membuat kekasih Anda lebih tergila-gila dan bergairah kepada Anda? Tak peduli berada pada masa pernikahan apa, Anda pasti dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan untuk sang kekasih dengan beberapa steps usia berikut:

Usia 25:

Kekasih Anda mungkin seringkali terlalu excited hingga mampu berejakulasi terlalu cepat atau bahkan mencapai klimak beberapa kali. Inilah waktunya bagi Anda untuk mengetahui tubuh masing-masing tentang apa yang dia suka dan yang tidak. Ciptakan tempo seks Anda sebagai pasangan muda yang penuh gairah.

Bicaralah, agar lebih cepat meningkatkan gairah bercinta, mulailah dengan memberitahu apa yang Anda inginkan. Pasangan muda memang biasanya malu-malu jika menyangkut masalah seks. Namun, memberinya petunjuk dengan kata-kata yang menggoda dan seksi adalah cara tercepat untuk menyalakan gairah sang kekasih.

Tinggalkan pesan, ini adalah cara lain untuk mengungkapkan apa yang sedang Anda rasakan namun Anda malu atau bahkan takut untuk mengucapkannya. Nay,26 mengatakan," Saya menulis sebuah puisi erotis dan menempelkannya di lemari es. Saya akan berlutut di bawak kakinya ketika dia pulang nanti. Lalu dia menghubungiku dan berkata bahwa dia tak dapat memikirkan hal lain seharian ini."

Pelan-pelan saja, untuk mengetahui setiap hot spot pasangan, Anda mesti bersabar. Mulailah dengan membuka pakaian Anda perlahan-lahan sementara si dia memerhatikan. Menggodanya nakal dan manja akan sangat membuatnya gemas.

Usia 35:

Tentu saja, dalam usia ini Anda telah memiliki anak dan berkarir. Pastinya, Anda tak memiliki waktu yang cukup walaupun hanya sekedar melakukan seks spontan. Tak masalah:, seks akan terasa lebih sensasional jika Anda memasukkan ke dalam jadwal.

Ciptakan gairah seks, sepulang bekerja Anda dan pasangan pasti sudah sangat lelah dan bahkan tak ada pikiran untuk berhubungan seks. Fokuslah kembali, mulailah melakukan relaksasi ringan dengan minum secangkir teh hangat sambil mendengarkan musik favorit Anda berdua. Lalu lanjutkan dengan membuka pakaian Anda dan peluk dia sambil memberikannya jilatan lembut di leher. Sensasi yang telah Anda bangun akan langsung menstimulasi gairah pasangan Anda.

Jaga kontak mata, Anda tak mungkin mengabaikan anak-anak yang sekarang telah menjadi bagian hidup Anda. Anak-anak bisa saja tidak sengaja melihat orang tua mereka berhubungan seks. Solusinya, bukalah mata Anda selama berhubungan. Berikan pandangan yang mendalam ketika mulai mencapai orgasme. Ami, 36 mengatakan, " Saya merasa begitu terhubung dengan suamiku ketika Saya tetap menjaga kontak mata dengannya. Seks menjadi lebih mendalam dan menggetarkan jiwa-tak peduli betapa terburu-burunya kami."

Usia 45:

Ok, ini bukanlah masa-masa akhir seks Anda. Tak perlu khawatir! Pada usia ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat seks tetap menggebu-gebu. Plus, sedikit kejutan akan sangat berarti dan berkesan.

Refleksikan diri

Trik awal untuk menarik hasrat pasangan dengan di usia ini cukuplah mudah, Anda hanya perlu menggunakan cermin. Mengapa cermin? Pria adalah makhluk visual, tak ada yang dapat membangkitkan gairahnya selain gambar atau bentuk nyata yang seksi. Ketika Anda menangkapnya sedang berada di depan cermin, peluk dia dengan lembut dari belakang dengan memberikan sedikit pijatan.

Be creative, semakin sering Anda memberikan kejutan untuk pasangan dalam usia ini, maka akan membuatnya lebih 'hot' di ranjang. Untungnya, ada begitu banyak cara untuk menciptakan rutinitas seperti ini. Rani, 43, dan suaminya sepakat bahwa sang suami tak akan peduli apakah ia membeli sepatu semahal apapun asalkan lisa mengenakannya ketika mereka 'bermain'.Anda juga bisa sedikit bermain dengannya dengan menghembuskan nafas lembut di telinga atau bahkan memanggilnya dengan nama panggilan berbeda.

Tebar sensasi,cobalah teknik-teknik baru bercinta untuk membuat pasangan Anda mencapai klimaks dengan cara yang berbeda. Bagaimana cara melakukannya? mulailah mencium dan membelai Mr.P hingga dia mulai ingin berorgasme, lalu belai bagian tubuh lainnya. Lakukan selama 10 menit, namun semakin lama, maka akan semakin baik.Klimaks yang pasangan Anda rasakan akan menyebar bagai ombak menerjang seluruh tubuh.

Manjakan sang kekasih sesuai usianya, dan dapatkan luapan gairah si dia yang tak terlupakan.

sumber : http://woman.kapanlagi.com/

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...