skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, March 26, 2011

Mewahnya Resepsi Pernikahan KD-Raul



Jakarta: Perjalanan cinta Raul Lemos dan Krisdayanti mencapai puncaknya lewat resepsi pernikahan mereka yang digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, semalam. Dalam acara ini, sejumlah penyanyi, seperti Afghan, Kristina, Elvi Sukaesih, Siti Nurhaliza, tampil menghibur penonton.

"Mewah sekali yah, nuansanya juga elegant. Evenet organizer-nya keren sekali bikinnya teratur yah. Kuenya itu loh, tingginya tiga meter. Pastinya mahal yah bow," kata Julia Perez di Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (26/3).

Kehadiran sekitar 1.200 tamu makin memeriahkan suasana. Sayangnya, acara ini digelar tertutup bagi wartawan. Menariknya, di antara para tamu undangan yang hadir terlihat mantan suami KD, musisi Anang Hermansyah yang datang bersama teman duetnya, Ashanty, serta sang putri Aurel.

Jiwa besar Anang terpancar dari kalimatnya. "Hari ini kan hari bahagia sama semuanya. Buat Raul dan Krisdayanti, selamat menempuh hidup baru. Semoga langgeng sampe kakek nenek yah," katanya.

Selain Anang, sorotan mata juga tertuju kepada beberapa artis seperti Anisa Tri Hapsari bersama sang suami Sultan Djorghi, Bambang Tri Hatmodjo dan Mayangsari, serta Bang Yos.

sumber : Liputan6.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...